Senyum Bersama Air Mata



Ketika sebuah rasa yang indah dihancurkan oleh sebuah penghianatan
jujur itu sebuah rasa yang sakit
sebuah rasa yang mungkin dia pun tidak ingin merasakannya

Mungkin seperti berjalan di sebuah jalan yang dipenuhi batu kerikil
aku tau itu sakit,aku tau itu sulit,tapi apa salahnya mencoba
bukan aku terlalu bodoh untuk terus menikmati rasa sakit itu
tapi aku ingin tau seberapa pintar kamu menyelamatkanku dari rasa sakit itu

Kamu terlalu jahat untuk itu
untuk membiarkan aku terbiasa dengan rasa sakit
untuk terus tersenyum bersama rasa sakit
Aku memang tidak pandai membuat rangkaian kata indah menyayat hati untuk menggambarkan rasa sedihku
tapi yang ku tau,cinta tidak sesakit ini

                  Jika benar cinta berarti sebuah rasa sakit..
          seperti aku memasuki ruangan penuh asap
          dan saat ini aku berada di tengah ruangan itu
          aku tau semua tergantung padaku,
  entah aku mundur kembali 
                                          atau meneruskannya sampai aku sesak dan tidak berdaya didalamnya


Karya : Kristianto

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Senyum Bersama Air Mata"

Post a Comment