Mawar


MAWAR


Tatkala senyum menyertai indahnya diri
ku tau senyum itu dari hati
aku memang bukan orang yang pandai merangkai puisi
namun ku ingin kau tau isi hati ini


Terkadang cinta itu seperti mawar,indah namun berduri
aku hanya mampu melihatmu dari kejauhan saja,karna ku tau untuk menyentuhmu pun aku tak sanggup
ku tau cinta tak luput dari rasa sakit,namun ku beranikan untuk mendekati rasa sakit itu
karna ku yakin rasa sakit itu hanya sebuah pemanis di dalam hidup


Ku sadari semua rasa ini begitu aneh
ku sadari semua yang ku rasa tak mungkin kau rasa
karna ku tau akan satu hal,aku akan memasuki kebun yang dipenuhi duri
ku tau ini akan menyakitkan,namun ku tau di dalam hidup banyak sekali kemungkinan
ataukah aku akan mendapatkan mawar yang indah itu,ataukah aku hanya mendapat sebuah rasa sakit


Aku senang dengan semua ini,setidaknya aku pernah mencoba
ku yakin dibalik rasa yang sakit,akan muncul keindahan suatu saat nanti
bila aku tidak dapat memilikimu,izinkan aku meski hanya sekedar menikmati keindahanmu
Tersenyumlah untuk cinta,maka cinta akan datang dengan indah untukmu
Aku belajar dari sebuah rasa sakit,agar suatu saat nanti aku tidak akan menyakiti seseorang dengan rasa yang aku rasakan saat ini




Karya : Kristianto

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mawar"

Post a Comment