Aku dan Rintik Hujan



Entah darimana aku harus memulai
Rintik hujan bagiku adalah suatu keindahan
karna dari sebuah rintik kecil itu,aku belajar
aku belajar bahwa dari sebuah sesuatu yang kecil,yang mungkin tidak berarti bagi orang lain,tapi bisa menjadi sesuatu yang besar

Inilah aku,dengan segala kekurangan ku
        Aku yang mencoba terus menjadi yang terbaik untuk diriku dan orang lain
        Aku yang bukan apa apa dibanding dengan orang orang diluaran sana

Aku ingin seperti rintik hujan
Mungkin banyak yang tidak perduli akan sebuah rintikan kecil yang mengganggu
Tapi mereka salah mengartikan,rintikan itu bagiku adalah sebuah proses bagiku
Ya,proses untuk menjalani semua kehidupanku
Dari sebuah rintikan kecil itu,akan menjadi air yang banyak dan mengalir ke sebuah tempat tujuan akhirnya

Mungkin hal ini adalah hal yang konyol untuk dikaitkan dengan kehidupan
tapi aku percaya,tentang apapun yang ada dalam hidup memiliki sebuah arti
termasuk hal kecil seperti sebuah rintikan hujan


Aku...
aku ingin seperti sebuah rintik hujan itu
yang dengan bebasnya,tapi dengan satu tujuan pasti
entah kalian menyukaiku atau tidak,yang pasti aku akan terus mengalir,hingga tujuan ku ..
melewati berbagai hal entah itu buruk atau baiknya


Karya : Kristianto

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Aku dan Rintik Hujan"

  1. terimakasin gan , artikelnya bagus.
    http://www.agennonijuicejakarta.blogspot.com

    ReplyDelete