Menunggumu

Disinilah aku..
Terpaku menatap langit berharap bintang jatuh penuhi harapku
Entah rasa apa yang saat ini datang menghampiriku
Rasa ini begitu indah namun sedikit menyakitkan

Terkadang aku berfikir..
Apakah ini cinta?
Apakah ini yang orang lain selalu katakan rasa yang indah
Namun hanya sakit yang ku rasa

Cinta begitu indah
Namun bukan itu yang ku rasa 
Aku sakit..
Aku sakit ketika aku berharap kepada orang yang tidak mengharapkanku

Untukmu..
Aku hanya ingin kamu tau..
Aku disini menunggumu
Hingga ada saat dimana aku lelah
Dan ada orang lain yang memberiku tempat untuk beristirahat

Akan ada saat dimana kamu akan menunggu sesuatu yang tak pasti
Menunggu sesuatu yang hampir nyata namun hilang begitu saja

Namun percayalah,aku tidak akan tega kamu merasakan ini
Karna ku tau,betapa sakitnya menunggu sesuatu yang tak pasti
Sesuatu yang terlalu abu abu bagiku
Harapku,berilah sedikit warna didalam harap ini
Agar ku tau,akankah aku akan pergi atau menunggu bahagiaku

                                                                                                                                   Karya : Kristianto

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Menunggumu"