Akan Tiba Waktu Tidurku



Ku Nikmati sepanjang hariku walau terkadang berselimut luka
Bersama angin yang berhembus,Ku bisikkan kata untukmu bahwa aku baik saja
Untukmu,yang berarti didalam hidup..
Nikmati kesenanganmu,dan semua tawa bahagiamu
Karna kusadar tak akan bisa berikanmu itu

Tiba saat menjelang hari berkurangnya umurku
Aku tak tau apakah saat itu kamu akan sempat melihatku
Akupun tak tau apakah aku akan sampai dihari itu
Tak ada yang tau kapan waktuku datang

Bila saat itu tiba,hampirilah aku dan katakan bahwa kau baik saja tanpaku
Tersenyumlah untukku sebagai hadiah terindah dari mu
Karna ku yakin senyuman termanis hanya datang dari orang yang tulus

Bila tiba waktuku,hapuskan air matamu dan tersenyumlah
Maafkanku bila terkadang membuatmu kesal
Maafkanku yang belum bisa menjadi seperti yang diinginkan 
Maafkanku bila caraku berbeda untuk menyayangimu
Tetaplah ceria , Seperti sebelum aku datang
Tetaplah tersenyum, Seperti sebelum kamu mengenal rasa sakit

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Akan Tiba Waktu Tidurku"

Post a Comment