Seperti Sebuah Novel


Seperti sebuah novel
Yang selalu membuatku penasaran,apakah arti dari semua yang ada didalamnya
Bagiku,kamu adalah sesuatu yang ingin ku tau lebih banyak

Seperti sebuah novel
Aku mengenalmu dari halaman paling awal
Aku menikmati setiap detiknya
Aku merasakan sesuatu yang berbeda
Hingga tanpa sadar,aku telah berada dihalaman tengah

Aku tak tau apakah aku harus menutup atau tetap melanjutkan
Terkadang aku berfikir,untuk apa aku menghabiskan waktuku disini,bersamamu.. Menikmati semua kisah yang aku tak tau ujungnya akan seperti apa

Seperti sebuah novel
Aku jatuh cinta padamu sejak halaman pertama
Menikmati setiap cerita
Menikmati semua rasa yang entah ku sebut apa
Jadilah sebuah novel yang indah,yang membuatku tersenyum setiap kali melihat setiap lembarmu

Karya : Kristianto

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seperti Sebuah Novel"

Post a Comment