Pelukis Senyum

Writing graphic organiser - Dear Diary - Wordylicious 
Katanya Tersenyum Itu Mudah
Tapi Mengapa Sulit Bagiku?
Mengapa Pelukis Senyum Ku Yang Justru Menghapus Senyum Itu Dariku?

Teruntuk Kamu, Pelukis Senyumku
Ingatkah Saat Saling Menatap Dan Tersenyum Tanpa Alasan?
Ingatkah Saat Pertama Kali Melukis Senyum Ini?
Tak Apa Bila Kau Lupa...

Teruntuk Kamu ,Pelukis Senyumku
Aku Telah Mencoba Menutup Mataku Dari Kenyataan 
Dan Memilih Untuk Menutup Telinga,Saat Semua Orang Berkata Untuk Pergi
Namun Mengapa Yang Kudapatkan, Hanya Kamu Yang Tidak Perduli Dengan Semuanya

Aku Pernah Mencoba Berlari Untuk Mengejarmu
Namun Kamu Terus Berlalu Tanpa Menoleh Sedikitpun

Terkadang Aku Berpikir,Apakah Kamu Sedang Melatihku Untuk Menjadi Kuat
Ataukah Aku Yang Terlalu Lemah Untuk Pergi Mencari Senyum Itu Sendiri

Kumohon Beritahu Aku,Apa Yang Harus Ku Perbuat
Karna Tak Mudah Bagiku Untuk Mengerti Maksud Mu

Jika Nantinya Kamu Tak Sanggup Lagi Melukiskan Senyum Di Wajah Ini,
Kumohon Tidak Memberi Cerita Sedih Pada Diary Ku

Karya : Kristianto
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pelukis Senyum"

Post a Comment