Setitik Warna

Disinilah aku, Terdiam menunggu pelangi ku
Mengharap pelangi ku muncul di saat kelabu
Aku tau , kecil harapan ku untuk mendapat kan pelangi itu..

Untukmu...
Kamu tak akan pernah tau rasanya menantikan yang tak pasti
Dan di lain sisi harus bertingkah baik baik saja
Andai kamu tau peran ini sungguh menyakitkan

Untukmu,
Kamu tak akan pernah tau rasanya mengharap sesuatu yang tak mungkin
Sedangkan aku harus bertingkah seolah tidak mengharapkan itu
Kamu terlalu abu-abu untuk ku harapkan menjadi pelangi
Aku tau pelangi adalah sesuatu yang datang sebentar lalu pergi,
Karna memang tidak ada yang abadi di dunia ini..
Tapi setidaknya pernah hadir menemani dan mewarnai 

Untukmu,
Aku tidak akan pernah mau kamu berada di peran ini,
Percayalah,ini terlalu menyakitkan

Untukmu,
Beri aku setitik warna, Agar ku tau pelangi ku akan muncul pada waktunya

Karya : Kristianto

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Setitik Warna"